2010 Kawasaki Ninja ZX-14
Ultimate Kinerja dari Kapal Superbike Kawasaki
Misi kapal Kawasaki Ninja ZX ™ ® -14 tidak berbeda bahwa sebuah mobil super eksotis - untuk proyek kekuatan yang luar biasa dan teknologi dari perusahaan induknya dalam mode yang cepat, setiap kali throttle adalah twisted. Mungkin tidak biaya satu juta dolar atau memiliki mesin V-12, tapi 1352cc yang-ZX-14's injeksi bahan bakar inline-empat adalah hal yang terdekat pada dua roda. Its chassis monocoque dan terowongan angin-tubuh yang dikembangkan merupakan ujung tombak desain sportbike. sistem ini-ZX 14 ini dirancang untuk memungkinkan pengendara untuk memanfaatkan sepenuhnya potensi manusia dan mesin, sementara dengan mudah mengirimkan semua penantang.
Meskipun makin kebisingan dan peraturan emisi, sedangkan ZX-14 memiliki lanjutan untuk menetapkan kecepatan keunggulan sportbike sejak debut mendominasi nya. Intake dan exhaust sistem mengizinkannya untuk mematuhi peraturan emisi yang ketat dan suara, bahkan sebagai torsi besar yang low-end, mid-range dorong dan tempat legendaris Ninja puncak kekuasaan itu di puncak rantai makanan sportbike.
pelabuhan udara sekunder di kepala silinder dan aliran udara sampulnya bersih ke exhaust sistem dan meningkatkan efisiensi dari tiga catalyzers sarang lebah digunakan dalam sistem pembuangan. Perangkat ini, dikombinasikan dengan penyebaran luas atomized bahan bakar dari injector bahan bakar baik-atomisasi dan dioptimalkan karakteristik yang mengalir melalui intake, biarkan mesin 1352cc yang ZX-14 untuk menawarkan kinerja yang kuat, namun tetap memenuhi peraturan terberat emisi sepeda motor.
Sebagai pengganti dari knalpot lebih-restriktif sistem, ZX-14 memenuhi standar kebisingan dengan memproduksi kebisingan mekanik minimal internal. Profil piston khusus dan lembar insulasi urethane di bagian dalam penutup rantai magnesium membantu menenangkan mesin dan izin bebas mengalir knalpot untuk kekuatan yang lebih besar.
desain chassis The-ZX 14 adalah setiap bit sederajat dengan pembangkit tenaga listrik. Menggunakan versi lanjutan dari desain monocoque unik Kawasaki aluminium, bingkai adalah ringan dan sangat kuat. Die cast aluminium bagian pada frame utama membuat untuk suku cadang ringan, menjaga berat badan turun bahkan lebih pada frame yang ramping dan kompak.
Mesin sempit, monocoque frame, dan tangki bahan bakar menyediakan antarmuka pengendara ramping dan posisi olahraga berkuda santai. Hal ini kompak tanpa sempit, dengan yang mudah mencapai posisi bar, footpegs rendah ditetapkan untuk cukup ruang untuk kaki dan tinggi kursi rendah dan kursi depan sempit dengan mudah pabrik kedua kaki di tanah ketika berhenti. Kenyamanan tingkat cukup tinggi untuk menyebabkan pengendara untuk berpikir bahwa mereka sedang melakukan olahraga pariwisatawan berdedikasi - sampai ZX-14's throttle adalah twisted. Ketika itu terjadi, kebingungan semua menghilang, seperti begitu banyak pesaing di spion belakang.
garis tidak terganggu memberikan hadiah-zx 14 halus, mengalir penampilan dari depan ke belakang, sebagian karena bingkai monocoque, yang berjalan di atas mesin dan tidak menonjol melalui penutup mesin dr baja itu. lampu proyektor berkas rangkap empat menghiasi fairing depan ZX-14's, langsung di bawah saluran yang mengancam ram intake udara. Sinyal gilirannya rapi diintegrasikan ke dalam kerudung fairing dan belakang, dengan unik "V" desain lampu ekor LED capping dari paket, ramping aerodinamis yang memperkuat Kawasaki pesawat warisan.
campuran Ninja ZX-14's kekuasaan, penanganan dan gaya sempurna menggambarkan potensi teknologi know-how dari insinyur Kawasaki terlatih.
Kawasaki otentik Aksesoris tersedia melalui dealer Kawasaki.
Fitur dan Manfaat:
1.352 Empat-Cylinder, DOHC Engine cc
- Tuned untuk memberikan tenaga halus di berbagai rev sangat luas, sementara jumlah tenaga kuda menghasilkan mengesankan
- Chrome berlapis aluminium komposit lubang silinder yang ringan, tahan lama, dan segera membawa panas dari ruang pembakaran dan piston untuk daya tahan tertinggi di output daya tinggi
- Hati-hati direncanakan desain mesin yang kompak dan sempit
- Low noise mekanik melalui halaman profil piston khusus dan lembar urethane isolasi pada bagian dalam rantai magnesium penutup
Knalpot
- Aliran udara ke dalam pembuangan dari pelabuhan udara sekunder besar di kepala silinder dan tutup kepala, ditambah katalisator sarang lebah ketiga kolektor membantu memenuhi emisi Euro III ketat standar
- Konstruksi peredam Internal meminimalkan dampak regulasi emisi dengan tetap menjaga mengesankan top-end power
- Buang menghubungkan pintu masuk tabung dirancang untuk meningkatkan karakteristik torsi rpm rendah
Gear-Driven Balancers Dual Engine
- Sudah dalam keseimbangan sempurna primer, sekunder balancers dual hampir menghilangkan getaran yang tidak diinginkan untuk operasi mesin sangat halus dan mengurangi kelelahan pengendara
Ram Air Induksi
- Pusat ram saluran udara dingin menarik, tekanan udara lebih tinggi dari muka fairing dan efisien panduan melalui udara bersih dan ke dalam mesin untuk output daya maksimum
Digital Fuel Injection
- Mikuni 44mm throttle tubuh yang dilengkapi dengan sub-katup throttle, yang dikendalikan oleh ECU untuk memberikan respon yang tepat, membuat DFI ® kinerja halus, dan membantu memenuhi persyaratan III emisi Euro
- Porting Intake mengoptimalkan karakteristik aliran
- Injectors memberikan semprotan lateral pada sudut 20 derajat untuk membubarkan bahan bakar atomized halus-daerah yang lebih luas
- Penyuntik Fine-atomisasi menghasilkan 75? Ukuran m tetesan
- ECU 32-bit bekerja dengan sistem dual throttle valve untuk lebih meningkatkan respon throttle dan kontrol
Digital pengapian
- Timing Advance Digital meningkatkan daya rendah dan mid-range
- Individu-mount busi pengapian gulungan api masing-masing empat sparkplugs independen untuk mencapai waktu yang optimal untuk yang silinder pada yang instan
- ECU mencakup sistem kontrol kecepatan idle untuk lebih mudah memulai dan hangat-up
Pompa Radial Clutch Master Cylinder
- Kopling hidrolik memiliki kopling radial-pompa silinder master untuk keterlibatan kopling halus dan tepat dan merasa
Next-Generation Frame Aluminium monocoque
- Ringan, rangka monocoque adalah aluminium kotak berongga bahwa lengkungan atas mesin dari kemudi kepala ke poros lengan ayun. Hal ini sempit, kuat, kaku dan sangat ringan
- Cor Bingkai's bagian aluminium - kemudi kepala dan daerah poros lengan ayun - diproduksi dengan proses die casting untuk tabungan berat lebih lanjut
- Mesin dipasang secara kaku adalah anggota bingkai menekankan, yang meningkatkan kekakuan torsi bingkai dan menyimpan sekitar empat pon
- Mesin maju diposisikan dalam bingkai, dengan wheelbase dan depan / belakang keseimbangan berat hati-hati dirancang untuk mencapai kecepatan tinggi stabilitas penanganan dan responsif
- Kepala pipa Massive casting ke frame kontribusi kekakuan
- Frame rumah kotak udara dan filter udara di desain hemat-ruang yang menyederhanakan pemeliharaan udara bersih
- Baterai juga terletak di dalam frame dan memiliki akses sederhana melalui sisi belakang frame
Penangguhan
- 43mm Inverted Cartridge jenis redaman menggunakan garpu depan yang menawarkan tarif kaku tindakan awal untuk melawan menyelam front-end saat pengereman
- Penyesuaian Stepless redaman suspensi meningkatkan kinerja
- Excellent kontrol dan umpan balik dari sepenuhnya diatur-link UNI-TRAK bawah ® suspensi belakang
- Tarif Linkage menyediakan tindakan suspensi linier
- Bottom-link desain membantu menciptakan pusat gravitasi yang lebih rendah, yang membuat motor lebih gesit
- Rusuk pusat pelek roda sedikit offset sehingga ban bobot keseimbangan dapat terletak tepat di sepanjang sumbu roda yang
Radial Mounted Petal Disc Rem Depan
- Radial mount kaliper rem depan empat-piston menawarkan kekakuan lebih besar dari caliper mounting tradisional, untuk meningkatkan rem merasa
- Sebuah pad rem yang terpisah digunakan untuk setiap piston. Individu bantalan memberikan efisiensi pendinginan meningkat dan dapat menyerap panas lebih tanpa merusak bentuk, sehingga mereka menjaga rem konsisten merasa lagi
- Cakram rem desain Petal memberikan pendinginan yang lebih baik dan perlawanan warp
- Radial-pompa silinder master rem depan meningkatkan kinerja rem dan tuas merasa
Wind Tunnel-Dirancang Bodywork
- Monocoque frame berjalan di atas mesin sehingga hadiah keren yang terganggu oleh menonjol SPAR bingkai, menambahkan ke styling sangat panjang dan rendah
- Kedua bagian depan dan belakang mengubah sinyal diintegrasikan ke badan mobil dan memiliki lensa yang jelas untuk meningkatkan penampilan
- Lampu proyektor rangkap empat balok memberikan ZX-14 yang fairing depan yang berbeda. Lampu luar berisi lampu posisi dan balok tinggi, sedangkan balok yang rendah di tengah lampu
- Ringan Denso radiator dengan core high-density menyediakan pendingin maksimum efisiensi
Kendali Instrumentasi
- Putih dihadapi speedometer dan tachometer analog dual mudah dibaca
- Multi-fungsi LCD layar digital termasuk odometer, dua meter perjalanan, gauge bahan bakar, indikator posisi gigi dan jam
- Pergeseran lampu indikator menyala Programmable di pre-set untuk sinyal rpm upshift pengendara
- Kopling lampu menyala keterlibatan Programmable di pre-set rpm untuk sinyal pengendara untuk terlibat kopling
- Controller Area Network (CAN) antarmuka antara alat pengukur menggunakan kabel yang lebih sedikit belum memungkinkan volume informasi yang lebih besar, seperti bahan bakar jarak tempuh diperkirakan, yang akan ditukar
2010 Kawasaki Ninja ZX-14 Teknologi
Mesin
Tidak ada perusahaan lebih tahu tentang merangkak in-line dari Kawasaki. Dari awal Z-1 untuk sepeda pabrik MotoGP kami, pengetahuan kita tentang line-in mesin empat-silinder adalah tak tertandingi. Kebajikan desain ini banyak: kuat, berjalan mulus dan sangat kompak, jika itu adalah Superbike Kawasaki, itu harus menjadi line-in empat.
Setiap komponen dari mesin ini menakjubkan benar-benar dikembangkan untuk memberikan keseimbangan sempurna kekuasaan, torsi, dan ridability. Memuntir throttle pada ZX-14 memberikan jenis respons yang Anda harapkan dari besar mesin bor; spread torsi awesome halus, putaran kanan 'dial.
Besar, perpindahan 1352cc fitur yang membosankan dan stroke 84 x 61 mm.
port asupan Revisi memberikan karakteristik aliran optimum.
profil piston Revisi berkontribusi untuk mengurangi kebisingan mekanik.
Baru kepala silinder dan kepala silinder telah menutup bandar udara sekunder yang lebih besar (meningkat sekitar 20%), sehingga lebih mudah untuk mendapatkan lebih banyak udara ke dalam sistem untuk emisi gas buang lebih bersih. Air listrik Switching Valve (ASV) juga dapat menangani volume udara lebih banyak.
Windage port antara silinder pompa untuk mengurangi kerugian power output meningkat.
Monocoque frame disegel untuk membentuk airbox ram-udara memberikan kontribusi bagi tata letak kompak.
lembar urethane baru ditambahkan ke dalam rantai magnesium penutup juga membantu mengurangi kebisingan mekanik.
Sudah dalam keseimbangan primer yang sempurna, ZX-14 mesin menggunakan penyeimbang sekunder menjinakkan getaran yang tidak diinginkan, sehingga mesin yang sangat halus.
generator tiga fasa crankshaft mount untuk drive mengurangi kerugian.
The crankshaft, poros input, dan output poros disusun dalam tri-sumbu panjang membuat mesin sangat kompak.
injeksi bahan bakar dikontrol ECU Digital fitur sub-throttles untuk kelancaran respon throttle untuk "karbohidrat seperti" tindakan. Hasilnya adalah lebih baik rider DNS dan kemudahan operasi.
Intake bernapas melalui empat besar, 44mm throttle membosankan untuk aliran udara yang tinggi pada beban puncak mesin.
Baru, penyuntik baik-atomising dengan ukuran tetesan dari sudut semprot 75μ meningkatkan lateral dari 15o sampai 20o, penyebaran bahan bakar atomised daerah yang lebih luas sehingga daya membaik, operasi lancar dan jarak tempuh bahan bakar yang sangat baik.
Otomatis sistem Idle Speed Control kontribusi untuk memulai mudah.
muffler Twin (masing-masing dengan bahan katalis honeycomb) menyediakan volume yang cukup untuk menciptakan mesin listrik besar dan rapat standar emisi gas buang.
Baru internal knalpot konstruksi. Rasio kapasitas ruang pertama dan ketiga disesuaikan, begitu juga pipa panjang proyeksi dari penyekat pelat
Selain catalysers sarang lebah yang telah ada di setiap knalpot, sebuah catalyser sarang lebah baru ketiga ditambahkan dalam kolektor.
Pintu masuk untuk menghubungkan pipa-pipa (pipa bergabung header 1-4 & 2-3) diperbesar sekitar 75% untuk mengimbangi bentuk kolektor baru (penambahan honeycomb catalyser ketiga). Perubahan tertentu menghasilkan karakteristik torsi ditingkatkan, terutama dalam kisaran rpm rendah.
transmisi enam percepatan pergeseran Slick feed daya ke roda belakang.
Direct-shift tuas mesin digerakkan lebih ringan dari pengaturan hubungan-tipe konvensional dan menawarkan merasa lebih langsung.
Kopling hidrolik dioperasikan fitur-mount radial master silinder kopling bebas untuk khawatir, operasi kopling halus mulus.
Casis
The Ninja ZX-14 berjalan aluminium frame eksklusif Kawasaki monocoque. Rock stabil pada kecepatan, dan menawarkan penanganan karakteristik responsif, ini desain chassis maju pemogokan keseimbangan yang ideal antara olahraga berkuda, dan kecepatan tinggi yang berjalan di jalan raya.
Teknisi kami memanfaatkan penuh kebebasan desain yang diberikan kepada mereka oleh ukuran yang kompak mesin. posisi depan Mesin di frame, wheelbase dan depan / roda belakang keseimbangan berat semua hati-hati dipilih untuk mencapai stabilitas kecepatan tinggi dan penanganan tanggap.
Aluminium monocoque frame merupakan evolusi lebih lanjut dari frame pertama digunakan pada pembalap Kawasaki KR500 kemudian di produksi pada Ninja ZX-12R. Desain canggih memungkinkan sebuah paket, sangat ramping kompak.
Massa Bakar terletak di bagian belakang tangki "" dan memanjang di bawah kursi, memberikan kontribusi dengan massa terpusat.
Sudah inheren lebih kaku dari frame twin-spar, dengan mesin yang kaku-mount kekakuan torsi lebih jauh meningkat. Menggunakan mesin sebagai anggota menekankan memungkinkan frame harus dibuat lebih ringan.
Baru mati-proses pengecoran untuk hasil bagian frame utama dalam bingkai ringan.
kepala pipa Massive casting juga memberikan kontribusi terhadap kekakuan tinggi.
Bolt-on, aluminium belakang sub-frame mencakup sisi tinggi piring berkontribusi terhadap styling yang unik dan membuat pertengahan-bagian yang sangat sempit.
desain monocoque frame menciptakan kekosongan di dalam bingkai yang digunakan untuk rumah berbagai listrik termasuk baterai MF.
Bagian rongga di belakang kemudi bingkai kepala menjabat tugas sebagai airbox untuk sistem ram-udara.
Kombinasi rangka monocoque dengan mesin kaku-mount dan terletak di tengah massa memberikan stabilitas ZX-14 yang ekstrem pada kecepatan tinggi.
Chassis sempit di tengah untuk mengontrol rider superior.
Mesin dan komponen chassis semua dirancang untuk memaksimalkan sentralisasi massa.
Terbalik, 43 mm garpu kartrid menggunakan diameter besar, poros berongga untuk ringan dan umpan balik kemudi tepat.
Fork termasuk penyesuaian untuk kompresi damping, rebound damping, dan naik tinggi.
Uni-trak linkage suspensi belakang melengkapi kerangka yang sangat kaku, menawarkan baik controllability besar dengan kecepatan tinggi dan kemampuan memegang hebat jalan ketika olahraga berkuda di perbukitan.
Gas dibebankan piggy reservoir shock belakang termasuk penyesuaian untuk kompresi damping, rebound damping, dan preload musim semi.
kinerja rem depan berat lebih ditingkatkan dengan master silinder radial-pompa yang menawarkan merasa hebat di tuas.
Semi-apung, dibor, kelopak gaya, 310 mm rotor rem depan yang mencengkeram oleh Nissin, radial mount, 4-piston, kaliper 4-pad.
rem belakang memiliki 250 mm, dibor, gaya petal rotor dan caliper 2-piston untuk tenaga pengereman tambahan dan perbaikan merasa pengereman.
Roda pusat rusuk fitur yang sedikit offset sehingga ban bobot keseimbangan dapat terletak di tengah roda.
Rem / Roda
kinerja rem depan berat lebih ditingkatkan dengan master silinder radial-pompa yang menawarkan merasa hebat di tuas.
Penggunaan empat bantalan rem individu mempromosikan bahkan panas distribusi di masing-masing pad hampir menghilangkan memudar karena warpage pad pada suhu tinggi.
Rearbrake fitur 250mm, dibor, gaya petal rotor dan kaliper 2-piston untuk tenaga pengereman tambahan dan perbaikan merasa pengereman.
roda fitur baru yang dirancang iga pusat yang sedikit offset sehingga ban bobot keseimbangan dapat ditemukan di centreline roda.
Ergonomi
Meskipun kinerja luar biasa di ZX-14's, mesin mengherankan non-mengintimidasi. Hal ini disebabkan sebanyak dalam penyelenggaraan kekuasaan tanpa batas, karena dengan mulus dan ergonomi yang rider-ramah. Pada ZX-14, bertamasya akhir pekan khas daun pengendara segar dan segar.
Meskipun penampilannya yang panjang dan rendah, ZX-14 menawarkan olahraga yang sangat rileks naik posisi.
Compact tanpa sempit, bar diposisikan sehingga pengendara tidak perlu peregangan untuk menjangkau mereka.
Low-set footpegs memberikan cukup ruang untuk kaki.
Tinggi kursi rendah dan kursi depan sempit memudahkan untuk mencapai tanah ketika berhenti di lampu.
Mesin sempit, monocoque frame, dan tangki bahan bakar waisted memudahkan untuk tetap nyaman berdekatan lutut ketika naik.
Sebuah depresi dalam penutup tangki bahan bakar memfasilitasi menyelipkan di belakang layar.
Aerodinamis & Styling
ZX-14 ini memancarkan suatu aura kekuasaan dan jaminan hanya ditemukan di mesin di dunia paling kuat. Seperti layaknya status unggulan nya, ZX-14 menawarkan kombinasi dari desain avant garde, pengerjaan teliti dan perhatian terhadap detail. Apakah diparkir di depan sebuah kafe atau zooming dengan mudah di jalan raya, ini adalah orang-orang akan melihat mesin.
bodywork The ZX-14's memberinya styling sangat panjang dan rendah. Para biarawan depan memanjang di roda depan dan hampir fairing menyembunyikan roda depan. Semua baris dari sepeda bergerak dari depan ke belakang, memberikan kesan sepeda kecepatan bahkan ketika berdiri diam.
Karena bingkai monocoque berjalan di atas mesin dan tidak menonjol melalui fairing, halus, desain fairing mungkin terganggu.
multifungsi The 14's ZX-paket aerodinamis mengurangi drag, menambahkan stabilitas pada kecepatan jalan tol dan membuat Anda keluar dari angin saat olahraga berkuda di perbukitan.
Dibesarkan "Kawasaki" dan lambang model berkontribusi pada styling berkelas.
Long spatbor sayap depan dengan sisi aerodinamis memberikan kontribusi potensi kecepatan ultra tinggi dari ZX-14.
tangki bahan bakar dilengkapi dengan tutup tangki flush-permukaan.
Sebuah maju di bawah-kerudung kecil dari roda belakang memberikan kontribusi untuk jalur sepeda motor mengalir. Kerudung-di bawah ini akan dihapus ketika cocok dengan berdiri pusat opsional.
lampu ekor LED fitur "unik V" desain. Ini akan menjadi tampilan yang paling umum dari ZX-14 di pindahkan.
Depan dan belakang mengubah sinyal diintegrasikan ke dalam kerudung fairing dan belakang. lensa sinyal jelas dengan lampu oranye berkontribusi terhadap penampilan berkualitas tinggi.
Standar peralatan solo sarung jok melengkapi gaya aerodinamis. Menghapus menutupi mengungkapkan kursi di bawahnya.
lampu proyektor berkas rangkap empat menghiasi kerudung depan zx-14's. Lampu luar berisi lampu posisi dan tinggi balok. Rendah balok berada di tengah dua lampu.
Semua empat balok pada (ketika balok HI dipilih) cukup menciptakan cahaya untuk mengubah ke dalam malam hari.
Ram Tengah saluran udara seperti yang model Ninja lain memberikan ZX-14 wajah Kawasaki konsisten.
InstrumentationNestled di kanopi adalah instrumen cluster dengan pusat informasi dan dual LCD alat ukur listrik analog untuk speedometer dan tachometer.
meter Putih wajah dengan huruf hitam membuat meter mudah dibaca di siang hari. Meter wajah terlihat hitam dengan huruf putih dan meter jarum cahaya merah di malam hari.
Multi-fungsi LCD layar digital meliputi:
- Mengukur suhu pendingin
- Indikator posisi gigi
- Mengukur tingkat bahan bakar
- Jarak tempuh rata-rata bahan bakar
- Jarak tempuh instan bahan bakar
- Berbagai bahan bakar
- Tegangan baterai
- Pergeseran lampu indikator (rpm programmable)
- Terlibat rpm lampu indikator (rpm programmable)
- Dual, A / meter perjalanan B
- Odometer
- Jam digital
Multi-fungsi bahasa tampilan LCD digital dapat diatur untuk bahasa Inggris atau Perancis. Tampilan juga dapat diset untuk liter, galon AS, atau galon Imperial.
Shift dan terlibat lampu indikator dapat diatur secara individual untuk terang, redup, berkedip, atau tidak aktif.
Penggunaan antarmuka BISA antara meteran dan ECU mengurangi jumlah kabel dan memungkinkan volume informasi yang lebih besar (misalnya konsumsi bahan bakar) yang akan ditukar.
CAN (Controller Area Network) adalah generasi terbaru Pada sistem antarmuka Dewan Diagnostics.
Anti-pencurian sirkuit dibangun ke saklar pengapian dan ECU mencegah hotwiring oleh pengendara sukacita.
lampu proyektor berkas rangkap empat menghiasi kerudung depan zx-14's. Lampu luar berisi lampu posisi dan tinggi balok. Rendah balok berada di tengah dua lampu.
Semua empat balok pada (ketika balok HI dipilih) cukup menciptakan cahaya untuk mengubah ke dalam malam hari.
Depan dan belakang mengubah sinyal diintegrasikan ke dalam kerudung fairing dan belakang. lensa sinyal jelas dengan lampu oranye berkontribusi terhadap penampilan berkualitas tinggi.
Ram Tengah saluran udara seperti yang model Ninja lain memberikan ZX-14 wajah Kawasaki konsisten.
Warna
Candy Persimmon Red
Edisi Khusus Titanium metalik / logam Spark Hitam
2010 Kawasaki Ninja ZX-14 - USA Spesifikasi
Engine: Four-stroke, liquid-cooled, DOHC, empat valve per silinder, inline-empat
Displacement: 1352 cc
Bore x stroke: 84,0 x 61.0mm
Rasio kompresi: 12.0:1
Sistem bahan bakar: DFI ® dengan empat badan Mikuni 44mm throttle
Pengapian: TCBI dengan Digital Advance
Transmisi: Enam kecepatan
Final drive: X-Ring rantai
Rake / trail: 23 derajat / 3,7 in
Front Tire: 120/70 ZR17
Ban Belakang: 190/50 ZR17
Wheelbase: 57,5 in
Suspensi depan / wheel travel: 43mm inverted cartridge fork dengan preload adjustable, 13-cara kompresi dan 11-way rebound damping penyesuaian / 4,6 in
Suspensi belakang / roda perjalanan: Bottom-Link UNI-TRAK ® dan shock gas-dibebankan dengan adjustable preload, stepless rebound damping penyesuaian dan kompresi, naik tinggi disesuaikan / 4,8 in
Rem Depan: Dual semi-floating 310 mm petal disc dengan dual radial-mount kaliper empat-piston
Rem Belakang: Single 250mm petal disc dengan twin-piston caliper
Secara keseluruhan panjang: 85,4 in
Lebar keseluruhan: 29,9 in
Tinggi total: 46,1 in
Ground clearance: 4,9 in
Kursi tinggi: 31,5 in
Trotoar berat: £ 566,7.
Kapasitas Bahan Bakar: 5,8 gal.
Warna: Candy Persimmon Red, Titanium metalik / logam Spark Hitam
Kawasaki Ninja ZX-14
Anonim | Jumat, Juni 11, 2010 | otomotif
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar