Kawasaki Ninja ZX-10R


Anonim | Jumat, Juni 11, 2010 |





2010 Kawasaki Ninja ZX-10R



sportbikes kelas Terbuka semua tentang kekuasaan, dan 2010 Kawasaki Ninja ZX ™ ®-10R terus untuk mengatur kecepatan, lagu dan mematikan. Rumusnya adalah sederhana, tapi eksekusi sangat penting: menawarkan ZX-10R tenaga kuda luar biasa, tetapi menyampaikan dengan halus melalui controllability frame aluminium yang sangat berkembang berguling di atas komponen-rak yang dikembangkan pada lagu dan disempurnakan untuk jalan.

The 10R kembali dengan sejumlah perbaikan untuk tahun 2010. Baru lebih aerodinamik bodywork dirancang untuk mengiris melalui atmosfer pada kecepatan bersih, dan terlihat lebih baik melakukannya. Sebuah fairing baru dengan kemiripan kuat untuk saudaranya ZX-6R memimpin jalan bagi sisa plastik baru minimalis, dan lapisan, baru diembos abu-abu gelap pada knalpot titanium sepeda membawa cahaya, tema licin belakang. Di dalam kokpit, baru batin mencakup mencerminkan kualitas yang tinggi dan kinerja dari sisa paket ZX-10R.

Semua kekuatan harus tetap di periksa, tentu saja, dan umpan balik rider telah menyebabkan fitment dari peredam baru, Öhlins 18-posisi premium kemudi. The peredam baru menggunakan sirkuit internal canggih, termasuk piston dan mata air, untuk menjaga pelacakan Ninja lurus dan benar dalam kondisi yang paling menantang.

Puting kekuatan itu untuk aspal juga kritis, dan upgrade yang signifikan untuk menggeser mekanisme transmisi enam percepatan yang menangani tugas dengan efisiensi yang lebih besar. Perubahan lubang pelat panduan, poros geser, kembali dan mata air menetapkan dan pergeseran kerah semua bekerja sama untuk mengurangi kelonggaran pada poros - menghasilkan lebih tepat, perubahan gear positif setiap waktu. Smooth downshifts yang ditingkatkan dengan standar, back-torsi membatasi kopling.

The Ninja's 998cc, mesin empat-silinder terus engkol dari jenis shortening lurus-kekuatan yang daun sepeda liter lainnya di belakangnya. Fed oleh bank dari empat 43mm Keihin throttle tubuh dengan dua injeksi per silinder dan penuh dengan 16 katup titanium, ZX-10R yang menggunakan Kawasaki sangat maju pengapian Management System (KIMS) untuk membagikan semua yang kekuasaan dengan kontrol yang maksimum. KIMS memonitor semua data standar input bahan bakar injeksi (kecepatan mesin, posisi throttle, kecepatan kendaraan, posisi peralatan dan umpan balik dari asupan suhu udara, tekanan udara intake, temperatur mesin dan sensor O2), tetapi menambahkan satu kerut lebih penting dengan memeriksa perubahan tiba-tiba rpm setiap 0,02 detik. Sangat canggih, KIMS diprogram untuk meninggalkan kontrol di tangan pembalap, tapi akan menghambat pengapian saat kenaikan tiba-tiba rpm mesin melebihi parameter diprogram.

A 43mm adjustable penuh lagu-berorientasi garpu terbalik dan suspensi belakang maju dirancang untuk bekerja dengan frame aluminium dengan hati-hati menyetel ZX-10R untuk merasa tak tertandingi dan umpan balik. Diamond karbon seperti (DLC) lapisan pada tabung garpu mengurangi stiction untuk tindakan yang tepat. Sebuah empat arah belakang shock adjustable termasuk rendah dan kompresi berkecepatan tinggi redaman, dan mengendalikan aluminium Suspensi ditekan melalui linkage ® desain terbaru UNI-TRAK.

Ringan dan kaku meremas-cor roda tetap unsprung berat ke bawah dan kinerja suspensi tinggi; inersia rotasi mereka berkurang lebih meningkatkan steering cepat yang 10R dan percepatan. Radial-mount kaliper rem Tokico dikendalikan oleh meremas radial master silinder 310mm petal disc depan dengan sensitivitas maksimum, sedangkan belakang 220mm disc kelopak dihentikan oleh piston caliper tunggal.

Bungkus semua di bodywork baru ramping, tambahkan bahan bakar, dan Anda melihat versi yang lebih indah dari sportbike, paling sangat maju Kawasaki kinerja tinggi pernah.

The Ninja ZX-10R benar-benar bersinar di arena pacuan kuda, berkat teknologi yang dikembangkan pada sepeda balap Kawasaki. Meskipun didesain untuk menawarkan kinerja maksimum di sirkuit, kekuatan yang sama dan penanganan yang menyediakan menakjubkan seperti on-melacak performa, juga membuatnya lebih menyenangkan untuk mengendarai di jalan.

The ZX-6R saat debutnya pada tahun 2009, yang menampilkan apa yang sangat mungkin yang olahraga terbaik transmisi Kawasaki yang pernah dihasilkan. Untuk tahun 2010, insinyur Kawasaki diterapkan teknologi gearbox mirip dengan ZX-10R, dengan modifikasi internal yang bertujuan mengurangi bermain dalam mekanisme shift dan menyediakan merasa lebih-tepat pada tuas. Hasilnya adalah halus, mudah bergeser dengan keterlibatan gigi bersih dan positif.

Seperti gearbox nya, disesuaikan dengan ZX-10R's twin-tube Öhlins steering damper juga menerima modifikasi internal untuk meningkatkan kinerja. Sebuah pegas yang terpisah dan piston bebas yang ditambahkan ke tabung reservoir untuk meningkatkan stabilitas redaman, dan titanium baru selesai warna dan laser-etched mengupdate logo penampilan eksternal peredam itu.

Selalu sepeda motor yang agresif dan teknologi menarik untuk dilihat, badan mesin ZX-10R 2010's fitur update untuk memberikan tampilan yang lebih ringan-kompak. Sebuah fairing bagian depan single baru mengurangi berat visual akhir depan ZX-10R, sementara panel batin baru memberikan pandangan yang lebih rapi di sekitar stang. Menambah efek bodywork minimalis, lebih tajam panel samping baru menggabungkan lebih hitam ke dalam desain mereka, membantu 10R muncul bahkan lebih kompak. Sebuah knalpot baru menyelesaikan pembaruan penampilan, dengan pola permukaan baru berlesung pipit, selesai cat metalik abu-abu, dan topi akhir kompak memberikan penampilan yang lebih kecil dan terlihat lebih seram.

Dirancang untuk menawarkan paket dasar tingkat tinggi dengan mesin saham dan kinerja chassis untuk memenuhi bahkan pembalap profesional, Ninja ZX-10R sudah kuat menerima beberapa fine-tuning dan paket styling direvisi untuk tahun 2010




2010 Kawasaki Ninja ZX-10R - USA Specifications


Engine: Four-stroke, liquid-cooled, DOHC, four valves per cylinder, inline-four
Displacement: 998cc
Bore x Stroke: 76.0 x 55.0mm
Compression Ratio: 12.9:1
Fuel System: DFI with four 43mm Keihin throttle bodies with oval sub-throttles, two injectors per cylinder
Ignition: TCBI with digital advance and Kawasaki Ignition Management System (KIMS)
Transmission: Six-speed
Final drive: Chain
Rake / Trail: 25.5 degrees / 4.3 in.
Front Tire: 120/70 ZR17
Rear Tire: 190/55 ZR17
Wheelbase: 55.7 in.
Front Suspension / Wheel Travel: 43mm inverted fork with DLC coating, adjustable rebound and compression damping, spring preload adjustability and top-out springs / 4.7 in.
Rear Suspension / Wheel Travel: UNI-TRAK® with top-out spring, stepless, dual-range (low-/high-speed) compression damping, stepless rebound damping, fully adjustable spring preload / 4.9 in.
Front Brakes: Dual semi-floating 310mm petal discs with dual four-piston radial-mount calipers
Rear Brakes: Single 220mm petal disc with aluminum single-piston caliper
Overall Length: 83.1 in.
Overall Width: 28.0 in.
Overall Height: 44.7 in.
Seat Height: 32.7 in.
Curb Weight: 458.6 lbs.
Fuel Capacity: 4.5 gal.
Color Choices: Metallic Spark Black, Lime Green/Pearl Stardust White

0 komentar:

Posting Komentar

 
revo_blitar © 2012 Design by Best Game Blogger Templates | Sponsored by HQ Wallpapers