7 Kesalahan Terbesar Facebook Fan page marketing


Steveandrie Bagoes | Rabu, Mei 18, 2011 | ,

Fan Page Kesalahan # 1:

Asumsi Orang ketika Melihat Postingan Anda Dalam News Feed mereka
Kebanyakan orang, jika mereka pernah pergi ke fan page hanya pergi ke sana sekali. Beberapa halaman yang sangat interaktif mendapatkan lebih banyak pengunjung, dan Anda bisa membawa penggemar kembali ke halaman atau tab khusus dengan posting atau iklan, tapi biasanya fans melihat entri halaman Anda melalui feed berita mereka.
Salah satu kejutan terbesar bagi saya, dalam mengajar pemasaran agar dapat penonton banyak, adalah bahwa pemilik bisnis yang paling tidak mengerti bagaimana orang-orang menggunakan Facebook:

* Bila Anda log on ke Facebook, apa yang Anda lihat adalah feed berita Anda, dan ini juga yang di lakukan kebanyakan orang.
* Feed berita Anda tidak berisi setiap posting dari semua teman-teman Anda atau semua halaman yang telah Anda suka.
* Anda dapat mengubah news feed anda untuk menunjukkan lebih banyak, atau segala sesuatu, atau yang paling terbaru dari setiap orang, tetapi kurang dari 10 sampai 20 persen orang melakukan hal ini.
* Jika Anda memiliki halaman Facebook, semua fans Anda tidak melihat semua posting Anda. Para penggemar yang suka atau komentar pada tulisan halaman Anda akan melihat lebih banyak posting Anda.
* Jika Anda telah melakukan pekerjaan yang buruk membuat orang untuk berinteraksi, Anda mungkin perlu untuk merehabilitasi basis penggemar Anda dengan membayar untuk cerita disponsori.
Ini juga merupakan alasan yang baik untuk melihat Kelompok Facebook, karena setiap kali tulisan anggota Grup atau komentar, semua orang mendapat pemberitahuan.

Fan Page Kesalahan # 2:
Mengharapkan Tab Selamat Datang Untuk Dapatkan Anda Banyak Dari Fans

tab Mengungkapkan, alias Fan Gates, sangat populer. Beberapa orang berpikir mereka memiliki kekuatan magis. Tetapi mereka tidak membantu bisnis yang paling sangat banyak karena:

* Untuk tab selamat datang untuk mendapatkan Anda penggemar, Anda harus mendapatkan non-fans untuk pergi ke halaman Facebook Anda, karena hanya non-fans melihat versi pra-seperti sebuah gerbang fan.
* Jika Anda memiliki situs web dengan banyak lalu lintas, anda mungkin mendapatkan sejumlah besar orang yang melakukan ini dengan mengklik ikon Facebook dari website Anda.
* Jika Anda menggunakan kotak ingin mendapatkan penggemar di situs Anda, ini penggemar baru tidak akan pernah melihat tab menyambut Anda.
* Jika Anda mendapatkan penggemar ditargetkan baru cara termurah ada (melalui iklan agar), sebagian besar seperti halaman dengan menyukai iklan, sehingga mereka juga tidak pernah melihat tab menyambut.

Melihat bahwa diagram lingkaran besar dari kesalahan terakhir? Perhatikan berapa banyak penggemar pergi ke halaman yang sebenarnya? Itulah persentase orang cenderung melihat tab yang indah menyambut Anda. Sebenarnya, kurang, karena setelah mereka fans, mereka akan pergi langsung ke Tembok.

Fan Page Kesalahan # 3: melebih-lebihkan Apps dan Tab


Beberapa orang juga tampaknya berpikir menciptakan aplikasi agar adalah langkah ajaib yang akan menciptakan semua jenis buzz dan keterlibatan. Meskipun hal ini mungkin benar bagi perusahaan besar yang bisa mendapatkan liputan media massa untuk menyebarkan aplikasi baru pintar, bagi sebagian besar perusahaan cara ini panjang sekitar untuk hasil yang kurang.

kesalahan fatal app yang dapat adalah yang menyenangkan opt-in halaman yang mengharuskan Anda untuk berbagi data agar dengan App. Saya tidak dapat menemukan persentase otoritatif berapa banyak orang terpental jauh dari halaman itu, tapi anekdot, saya tahu jumlah tinggi. Saya hanya menjadi lebih bersedia untuk memungkinkan setelah saya tahu ke mana harus pergi untuk menghapus akses App dari account saya. Tapi ini langkah ekstra berarti setidaknya 25 persen dan mungkin sebanyak 75 persen orang yang pergi untuk mencoba sebuah aplikasi tidak akan melaksanakan dengan itu.

Apa itu artinya-Anda menghabiskan semua jenis pemrograman uang dan waktu aplikasi baru (dan upaya pemrograman, terutama jika Anda belum pernah terlibat dalam satu, adalah uang selalu lebih dan waktu dari yang Anda harapkan), dan dapat keluar dengan kurang hasil dibandingkan jika Anda hanya menggunakan alat-alat yang luar biasa Facebook telah tersedia.

Pikirkan tentang hal itu, jika 100 persen pengguna yang telah berinteraksi dengan tulisan dan halaman dan kelompok, tidak akan Anda memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan keterlibatan dengan menggunakan mereka, ketimbang dengan menggunakan aplikasi baru aneh bahwa mereka harus menyerah privasi untuk opt- ke?
Fan Page Kesalahan # 4: Tidak ada Anggaran Iklan Untuk Memperoleh Fans

Sebagaimana dibahas di atas, cara termurah untuk mendapatkan penggemar yang ditargetkan untuk halaman Anda (fans yang cenderung untuk menjadi pelanggan yang baik), adalah dengan iklan dapat. Kekuasaan, kedalaman dan ketepatan dari platform iklan agar tidak ada bandingannya dan bersejarah. Dan Anda bisa mendapatkan penggemar untuk manapun dari 1 persen menjadi $ 1,50, tergantung pada niche Anda dan parameter. Anda tidak bisa mendapatkan pelanggan email yang murah di mana saja, dan ini adalah jenis media yang dimiliki sama.

Namun begitu banyak perusahaan pergi ke panjang konyol untuk menghindari uang belanja iklan, atau mereka hanya tidak memiliki iklan menghabiskan dalam paradigma mereka. Mereka menggunakan satu ton waktu di bundaran taktik yang menghasilkan penggemar lebih sedikit dan kurang berkualitas. Mereka lupa tentang biaya waktu yang dibutuhkan karyawan untuk melakukannya. Dan kemudian ketika penggemar mereka tidak menghasilkan laba atas investasi, hei heran mengapa. Nah, karena Anda pergi murah dan Anda tidak mendapatkan prospek yang baik. Itu sebabnya.
Fan Page Kesalahan # 5: Posting Dalam A Way Centered Diri, Tidak Mencoba Untuk Dapatkan Disukai Dan Komentar

Kau sudah melihatnya di ratusan blog korporat: posting setelah posting tentang mereka, mereka, mereka, dan beberapa komentar, jika ada. Komentar dari karyawan perusahaan bersifat menjilat yang ingin mereka terlihat baik. Anda dapat melihatnya di halaman agar juga: aku, saya, saya posting, dan suka sangat sedikit dan komentar, terutama dibandingkan dengan basis penggemar. basis penggemar yang sebenarnya aktif Anda adalah sekitar 100 kali jumlah dari suka dan komentar Anda biasanya mendapatkan. Bagaimana hal itu dibandingkan dengan jumlah penggemar yang Anda miliki?

Anda akan berpikir sekarang bahwa semua orang akan memahami pelajaran dari web 2.0; mendorong dan menarik, pemasaran percakapan, dll Tapi tidak. Jadi banyak pemasar tidak pernah belajar untuk peduli apa yang audiens mereka peduli. Anda tidak dapat berkomunikasi secara efektif sampai Anda tahu audiens Anda. Anda tidak bisa mendapatkan tanggapan jika Anda tidak meminta untuk mereka. Anda tidak bisa mendapatkan antusiasme sampai Anda merangsang itu.

Dan jika Anda tidak mendapatkan respon, Anda menjadi tidak terlihat.

Fan Page Kesalahan # 6: Tidak Mengoptimalkan Untuk Tayangan Dan Rata Komentar

Jika Anda tidak memiliki metrik untuk setiap tahap pemasaran Anda, Anda dapat tidak mengoptimalkan taktik Anda untuk tahap itu. Anda tujuan untuk halaman fan harus mencakup:

* Visibilitas sebagai banyak penggemar Anda mungkin, dihitung dengan membagi tayangan dikirim oleh fan base total
* Responsif terhadap posting Anda, dihitung dengan tingkat umpan balik, yang merupakan jumlah total dari suka dan komentar dibagi dengan tayangan pos

Jika Anda tidak mendapatkan setidaknya tingkat satu persen umpan balik, Anda mungkin hilang menandai dalam menghubungkan dengan sebagian besar audiens Anda. Pikirkan tentang apa gairah dan minat basis penggemar Anda memiliki kesamaan, dan berbicara kepada mereka. Jika Anda menggunakan iklan agar dapat mengembangkan basis penggemar Anda, Anda harus tahu persis apa kepentingan terdiri sebagian besar penggemar Anda dan mana yang paling bersemangat (diukur dengan RKPT iklan).

Beberapa peringatan: saya belum melihat halaman dengan lebih dari 100.000 penggemar mendapatkan tarif satu persen umpan balik, tapi saya juga tidak melihat halaman yang ukuran menggunakan praktek terbaik dalam isi posting. Juga, untuk halaman dari berbagai ukuran, ketika Anda posting posting blog atau potongan penjualan-fokus, klik ke website atau blog tidak dihitung dalam tingkat umpan balik. Dalam kasus tersebut, tingkat umpan balik yang lebih rendah dapat diterima, jika Anda mendapatkan penjualan dan ROI dari usaha Anda.
Fan Page Kesalahan # 7: Lebih-Selling dan Hard-Selling Tanpa berbicara Atau membangkitkan Desire Pertama

Hal ini sangat mirip dengan "aku, aku, saya" kesalahan egois dibahas di # 5.

Pikirkan tentang konferensi khas. Ada alasan mereka memiliki area terpisah untuk vendor: Pendekatan menjual tidak selalu cocok dengan fokus percakapan dari bagian utama dari konferensi. Dan juga, halaman kipas sekelompok penggemar yang biasanya merupakan fans dari sesuatu selain korban. Apa yang mereka penggemar berhubungan dengan korban. Anda harus terus kipas api keinginan sekitar gairah itu. aturan saya praktis adalah untuk terlibat, berkomunikasi dan merangsang empat kali sebanyak yang Anda jual. Pergi untuk 80 interaksi persen, 20 persen penjualan. Ada kebijaksanaan ini yang dapat melampaui.

Mengapa Corona menjual relaksasi dan pantai bukan hanya menunjukkan orang minum bir? Dengan mencapai luar fitur dan manfaat untuk menjual mimpi tersirat oleh manfaat korban itu, bermain dengan tindak lanjut, dengan fokus pada visi luar, perusahaan knock bola dari taman.

Sebaliknya, perusahaan yang berfokus pada diri mereka sendiri dan menjual segera berakhir kecewa, sangat mirip dengan mahasiswa perguruan tinggi mencari satu malam berdiri. Tidak mengetahui nilai asmara, akhirnya dia menolak dan sendirian. Ada alasan mengapa ini disebut foreplay dan ada alasan bahwa bunga adalah bisnis Miliaran dolar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
revo_blitar © 2012 Design by Best Game Blogger Templates | Sponsored by HQ Wallpapers