Funny Face


Anonim | Jumat, Juli 16, 2010 |


Funny Face adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk perangkat mobile anda yaitu handphone anda. Aplikasi ini dapat membuat anda tertawa dengan kreasi wajah yang dapat diubah oleh anda sesuai dengan kratifitas dan kreasi anda sendiri.
Dengan Funny Face ini anda dapat merubah ekspresi dalam foto teman anda terlihat menjadi lain dari pada yang lain. Begitu banyak foto-foto yang dapat anda ambil dengan menggunakan kamera ponsel lalu anda dapat mengeditnya dengan sangat mudah. Selain itu dapat membuat foto menjadi bernilai dan dapat anda tertawa melihat ekspresi foto teman nada.
Aplikasi ini memberikan pengalaman unik bagi anda dan menyenangkan anda dalam berfoto, maupun mengoleksi foto-foto teman anda.
Funny Face ini dapat mengubah bentuk dagu atau membuat pipi menjadi sangat tembem yang akan sangat menghibur anda untuk tertawa karena bentuknya yang aneh.
Funny Face dapat dijadikan sebagai aplikasi untuk mengisi waktu luang anda selain bermain game atau browsing internet. Tapi sangat disayangkan karena aplikasi ini akan maksimal jika anda menggunakan satu bentuk wajah saja dalam satu foto.

download funny photo

klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
revo_blitar © 2012 Design by Best Game Blogger Templates | Sponsored by HQ Wallpapers