Yamaha YZ450F


Anonim | Kamis, Juni 17, 2010 |





2010 Yamaha YZ450F

The YZ450F baru yang revolusioner: Jadi maju berpikir segala sesuatu yang lain tampaknya mundur.

Yamaha telah "memutar" dunia MX 180 derajat dengan diperkenalkannya tahun 2010 baru dan inovatif Yamaha YZ450F. Teknisi kami melangkah keluar sisi dari kotak dan hasilnya adalah mesin baru yang menakjubkan yang menampilkan teknologi terbaru Yamaha MX. sentralisasi Misa menggabungkan dengan sangat baik "rideability" untuk menyediakan pengendara dengan mesin yang melebihi harapan.

sepeda baru membuat beberapa orang menatap. Revolusioner baru 2010 YZ450F akan memiliki banyak menatap jauh ke masa depan. Rata Penuh


Tapi port silinder miring yang belakang dan membalik intake dan exhaust, massa YZ450F 2010 Yamaha adalah lebih terpusat untuk keseimbangan yang menakjubkan, penanganan belum pernah terjadi sebelumnya dan menikung. Bilateral semua-baru Beam suspensi frame dan menawarkan umpan balik yang fantastis untuk pengendara. Tambahkan injeksi bahan bakar dengan campuran dari inovasi-inovasi baru dan Anda akan setuju: mundur adalah cara yang benar maju.

injeksi bahan bakar, "terbalik" miring ke belakang mesin, knalpot Tornado, "Bilateral Beam" bingkai, Suspensi baru, perjalanan suspensi lagi ... daftar perbaikan berlangsung.

Mesin YZ450F fitur baru dan desain chassis bahwa Yamaha terpisah dari kompetisi. The YZ450F adalah "tidak ada kompromi" mesin dirancang untuk menang dengan styling menyoroti yang akan mengubah kepala pada saat yang sama.



Highlights:

Baru belakang miring "terbalik" mesin

New Bilateral Beam frame



Semua Baru untuk tahun 2010

"Baru silinder YZ450F's belakang-miring adalah sebuah kemajuan revolusioner yang mencapai sentralisasi massa tak tertandingi, berkonsentrasi massa inersia menuju pusat mesin ini desain baru yang berani juga swap asupan tradisional dan exhaust jabatan, menempatkan airbox ringan tubuh dan throttle di depan. Ini. memberikan kontribusi untuk sentralisasi massa untuk penanganan cepat sementara juga mencapai saluran intake lurus untuk efisiensi pembakaran yang luar biasa yang memberikan kekuatan lebih.

"Silinder adalah offset sehingga batang penghubung vertikal pada saat kekuatan pembakaran terbesar, mengurangi gesekan piston ke dinding silinder yang bisa merampok kekuasaan. Itu berarti respon lebih cepat.

"Katup 4-titanium baru kepala silinder yang cocok untuk sistem injeksi bahan bakar dikembangkan secara khusus untuk menyesuaikan dengan cepat YZ450F mengubah campuran udara bahan bakar / tergantung pada ketinggian dan temperatur, untuk sebuah mesin yang memberikan tak peduli. Apa kondisi.

"The aluminium frame-baru Bilateral Beam memberikan keseimbangan kekakuan hebat yang melengkapi untuk menangani mesin ringan yang tak tertandingi dan menikung Hasilnya? Menikung Yang terbaik., 450F yang paling cepat untuk semua kondisi trek.

"Revamped tampak memberikan styling generasi baru, termasuk depan dan fender belakang, tutup intake, pelindung garpu depan, dan plat nomor, bersama dengan tangki bahan bakar dan kursi.

"Aksesori GYTR ® Power Tuner memungkinkan tuner sepeda menyesuaikan udara / campuran bahan bakar dan peta waktu pengapian agar sesuai dengan karakteristik mesin kinerja untuk pengendara dan kondisi trek.





Fitur andBenefits (USA):

Fitur Utama:

Engine:

"Mesin belakang-miring diperbolehkan insinyur untuk merancang asupan lurus dan exhaust port, menciptakan jalur yang paling langsung untuk aliran udara ke mesin injeksi bahan bakar untuk kinerja yang luar biasa.

"The YZ450F menggunakan baterai-sistem injeksi bahan bakar kurang dengan injektor 12-lubang untuk atomisasi bahan bakar yang luar biasa. The 44mm Keihin throttle body ® dirancang untuk memulai mudah, dengan mulai dingin terintegrasi dan tombol penyesuaian kecepatan idle Yamaha FI. Menyediakan udara yang optimal / campuran bahan bakar pada semua ketinggian dan berbagai suhu untuk respon throttle beredar.

"14 volt / 110W kekuatan output generator tinggi baterai lebih sedikit bahan bakar sistem injeksi.

"4-katup titanium kepala silinder dengan atap" terpendam "desain ruang pembakaran menyediakan efisiensi pembakaran yang sangat baik dan output daya tiada bandingnya.

"Intake dan exhaust perubahan profil camshaft katup bekerja untuk meningkatkan sudut dan angkat katup untuk kinerja yang paling baik pada semua putaran.

"The 97.0mm lebih besar melahirkan dan stroke 60.8mm lebih pendek, bersama dengan rasio kompresi 12.5:1 lebih tinggi, membuat ruang pembakaran yang memberikan kekuatan sangat mengesankan.

"Kasus filter udara diubah untuk mengakomodasi tata letak mesin baru. Puting itu di depan terus menendang kotoran dan debu dari ban belakang dari sistem asupan.

"New" tornado-style "exhaust header dengan resonator efisien scavenges gas buang dan membantu mesin mencapai luar biasa rendah-karakteristik untuk pertengahan rentang torsi, sedangkan knalpot 150mm-lagi nyaman memenuhi standar kebisingan terbaru tanpa mengorbankan kekuasaan.

"Kopling dan komponen transmisi telah berpikir dirubah untuk memberikan pergeseran besar pengendara merasa.



Chassis / Suspension:

"The Bilateral aluminium frame Berkas dibuat dari kombinasi yang dipilih dengan hati-hati ditempa diekstrusi dan aluminium, 16 komponen dalam semua, untuk saldo kekakuan yang tepat dan ringan. Sebuah desain chassis yang sangat simetris mempromosikan penanganan gesit, membiarkan pengendara masuk dan keluar tikungan dengan cepat mungkin untuk menempatkan persaingan di belakang mereka.

"Baru skid plate dibangun dari polypropylene sulit untuk perlindungan besar dan berat badan rendah.

"The Suspensi dan shock belakang yang didesain ulang, dengan shock mount sepanjang sumbu tengah bingkai, mengambil keuntungan dari ruang yang tidak lagi diperlukan untuk bagian depan-mount airbox. Dioptimalkan kombinasi ini memberikan performa sangat linier untuk penyerapan benturan yang sangat baik dan mengagumkan menikung kemampuan.

"Para ® KYB Speed Sensitive garpu depan memiliki stroke 10mm lagi untuk merasa sangat baik dan penyerapan shock.

"® KYB shock belakang dengan kapasitas besar piggy kembali reservoir dan 50mm piston untuk mengontrol redaman lebih konsisten.

"New tangki bahan bakar diposisikan di bawah kursi, memberikan kontribusi bagi massa terpusat. Kursi panjang dan datar agar gerakan pengendara bebas.

"Bentuk sproket belakang baru memiliki tampilan trik dan ringan.

"Para klem triple yang didesain ulang, dengan perubahan offset 25-22 mm untuk kinerja menikung tiada bandingnya. The ProTaper ® bar empat arah disesuaikan untuk mengakomodasi berbagai pengendara.

"Bagian depan dan fender belakang, bersama dengan plat nomor, cover samping dan pelindung garpu depan telah dirancang ulang untuk tampilan agresif Kurang plastik. Digunakan untuk mengekspos dan meningkatkan frame aluminium ringan.



Fitur Tambahan:

"Bahan Bakar pompa kecil dan ringan, seperti unit pengapian transistor kompak.









Fitur dan Manfaat (Kanada)

Engine:

"Semua baru," terbalik "cair-didinginkan, 450cc, DOHC, 4-katup, 4-stroke, single dengan injeksi bahan bakar dan katup titanium. Mesin ini telah disetel untuk baik" drivability dan controllability "salah satu kunci yang paling penting untuk cepat putaran kali. Mesin kurva memberikan kekuasaan luas dengan kapasitas lebih-rev besar.

"Ini semua baru, desain fitur yang unik mesin silinder miring ke belakang yang" dibalik "dibandingkan desain tradisional yang throttle FI tubuh dan kotak udara depan knalpot dipasang sementara keluar dari bagian belakang silinder.. Desain ini digunakan untuk sentralisasi massa untuk penanganan yang sangat baik dan merasa ringan. Manfaat utama lainnya adalah sistem pengambilan gambar lurus yang memaksimalkan output daya. Mesin adalah 7,5 derajat miring ke belakang.

"The" terbalik "desain memungkinkan untuk jalan asupan lurus ke dalam silinder, memberikan aliran asupan maksimum dan efisiensi daya yang sangat baik. Depan yang diposisikan asupan berarti bahwa mesin panas akan memiliki lebih sedikit" efek panas "pada biaya bahan bakar masuk (bahan bakar dingin membantu meningkatkan daya).

"Terletak busi dan desain baru kepala 4-katup mempromosikan" jatuh efek "inbound bahan bakar / udara untuk pembakaran yang lebih baik, meningkatkan respon throttle dan output daya.

"Semua, baru kompak, desain kepala silinder 4-katup, memiliki rasio kompresi 12.5:1 (Vs 12,3 untuk '09). Para katup asupan yang berdiameter 36mm dan 30mm exhaust katup.

"Katup titanium Ringan (intake & exhaust) dan mata air oval baru mengurangi beban-katup reciprocating massa untuk mengurangi gesekan kurang, cepat-revving dan halus-memukul pengiriman daya di seluruh rentang putaran.

"Ini dikenakan telah meningkat sementara stroke 2mm telah disingkat 2.6mm dibandingkan dengan model tahun lalu.

"Automatic cam chain tensioner mengurangi pemeliharaan dan rantai cam baru" slider "kerugian mengurangi gesekan internal.

"Semua, baru desain asupan berlubang dan exhaust camshaft valve timing fitur baru dan mengangkat spesifikasi untuk meningkatkan daya.

"Silinder aluminium ringan fitur lapisan komposit keramik yang diaplikasikan langsung ke aluminium, menghilangkan kebutuhan untuk lengan baju besi yang berat atau kapal. Lapisan keramik menjamin lebih cepat, lebih seragam pembuangan panas, mengurangi gesekan dan kehidupan pelayanan lagi.

"Silinder adalah" offset "relatif dengan crankshaft untuk mengurangi kerugian gesekan antara piston dan dinding silinder selama stroke kekuasaan. Offset rancangan ini adalah yang pertama di mesin motorcross Yamaha.

"Baru, crankcase lebih kaku untuk mengakomodasi daya mesin meningkat

"Crankcase desain baru menggunakan sebuah tangki minyak terintegrasi dalam kasus untuk memasok minyak ke sistem pelumasan kering bah desain ini berkonsentrasi lebih rendah massa dalam rangka untuk penanganan optimal dan merasa bobot yang lebih ringan.. Tidak ada jalur minyak eksterior dengan desain dan internal tangki minyak dirancang untuk mempromosikan udara - pemisahan minyak.

"Fitur khusus desain cutaways yang memungkinkan udara" terjebak "di bawah piston untuk memasukkan ruang samping (atau cutaway) untuk mengurangi tenaga kuda-merampok" memompa silinder kerugian. "

"Crankcase juga memanfaatkan cutaways untuk mengurangi" memompa kerugian ". The cutaways crankcase cocok dengan cutaways dalam silinder untuk efisiensi maksimum.

"Semua baru-rok pendek, piston ditempa menyediakan keandalan yang sangat baik, getaran kurang mekanis dan berat berkurang.

"Cincin piston mengurangi gesekan yang baru didesain untuk meningkatkan daya dan mengurangi konsumsi minyak.

"Pendingin minyak Piston memanfaatkan menunjukkan nosel yang mengarahkan minyak ke bagian yang diinginkan dari silinder dan bagian bawah piston, yang mengurangi piston, silinder dan suhu tongkat untuk daya tahan yang besar.

"Minyak volume mesin telah dioptimalkan untuk mengurangi berat badan dan menyeret minyak rugi daya terkait.

"Revisi, gigi didorong poros penyeimbang ringan mengurangi getaran untuk kenyamanan pengendara diperbaiki dan kelelahan pengendara kurang.

"Crankcase ini memiliki tata letak tri-sumbu untuk engkol, utama dan as drive ini desain tri-sumbu menjaga crankcase lebih kompak sambil memusatkan massa untuk penanganan yang sangat baik.. Semua poros diposisikan rendah dalam kasus-kasus untuk mempertahankan rendah pusat gravitasi.

"Revisi kopling multi-pelat kopling baru memiliki perakitan mendorong tuas dan batang mendorong revisi. Manfaatnya ditingkatkan merasa kopling dan upaya mengurangi tuas kopling.

"Revisi, 5-speed transmisi fitur" splines rumit "pada as transmisi untuk memastikan pergeseran halus dan instan hook-up di bawah kekuasaan. Ada perubahan banyak untuk transmisi termasuk bentuk keterlibatan anjing, cam pergeseran" pola "dan garpu direvisi shift. Manfaatnya halus, positif pergeseran

"5-speed transmisi mengoptimalkan kinerja mesin. Ini transmisi 5-speed memberikan performa yang luar biasa dan membuat YZ450F sangat fleksibel untuk MX, Hare mengacak, Super Moto, Ice Racing dan aplikasi jenis Enduro.

"Cepat-akses, magnesium ringan kopling luar penutup untuk cepat, mudah perawatan kopling.

"Semua baru 44mm Keihin throttle tubuh sistem bahan bakar injeksi adalah desain baterai kurang untuk mengurangi berat badan dan dirancang khusus untuk aplikasi MX The 12-lubang injektor memaksimalkan atomisasi bahan bakar untuk pembakaran yang lebih lengkap dan output daya yang besar.. Manfaat bahan bakar injeksi termasuk penyesuaian berlangsung terus-menerus untuk menjamin bahan bakar yang optimal - rasio udara tanpa suhu udara luar dan ketinggian manfaat lainnya. termasuk peningkatan dan respon throttle mulai membaik. Sistem ini dilengkapi sebuah sensor posisi throttle (TPS), ditambah berbagai sensor (suhu mesin, suhu udara luar dan tekanan udara dll). Ada juga yang mulai dingin dan tombol idle cepat yang merangkap sebagai idle adjuster juga.

"Pola semprotan injector, semprot arah dan jarak ke katup asupan telah dioptimalkan, sedangkan yang dirancang khusus saluran intake langsung membantu untuk memaksimalkan manfaat dari sistem FI dan output daya keseluruhan.

"Opsional, kompak, tangan memegang" YZ Power Tuner "memungkinkan menjahit kedua pengaturan bahan bakar injeksi dan pengapian pemetaan Sembilan (9) poin pengaturan yang berbeda dapat diakses baik untuk FI dan peta pengapian.. Maps dapat disimpan dan berbagi dengan Power lain Tuners jika diinginkan. Hari-hari menghapus karbohidrat untuk membuat perubahan jetting hilang.

"Baru, kompak, ringan dalam tangki bahan bakar pompa listrik

"Sebuah kapasitas yang lebih besar baru ACM (bolak magneto saat ini) digunakan untuk menghilangkan kebutuhan untuk baterai.

"Sistem dekompresi otomatis memastikan mulai mudah dalam setiap gigi tanpa tuas manual untuk rewel dengan.

"Semua kotak udara baru (terletak di belakang kemudi kepala) memiliki asupan boot tembakan lurus dan dicuci baru, dual-tahap, busa filter udara.

"Semua" baru Tornado "desain knalpot keluar dari sistem yang" belakang "dari silinder the. Spiral yang berkelok-kelok dari pipa header menyediakan yang" benar dicari "panjang dan mengambil keuntungan penuh dari knalpot" pulsa "effect to memaksimalkan pengisian tabung. Ada adalah resonator "(atau daya kamar) dibangun ke dalam pipa header. Manfaat lain dari sistem baru ini buang adalah massa sentralisasi

"Aluminium ringan Baru kembali packable / knalpot stainless steel telah dirancang untuk mengoptimalkan kinerja mesin baru. Knalpot ini sesuai dengan kedua CMRC dan AMA 2010 batas kebisingan.

"Revisi kompak, ringan, single core, dual radiator memberikan efisiensi pendinginan yang luar biasa.

"Semua ECU baru mengontrol pengapian dan proses injeksi bahan bakar Juga ada" G "sensor sistem yang akan menutup sistem pengisian bahan bakar jika sepeda itu terletak di sisinya selama lebih dari 10 detik.. Tidak ada prosedur khusus untuk kembali mulai sepeda ... hanya menendang dan pergi. peta pengapian adalah semua baru untuk memaksimalkan manfaat dari kedua sistem FI dan karakteristik mesin yang baru.

"Pekerjaan-gaya ras-spec adjuster" laras "untuk penyesuaian kopling on-the-fly.

"Akses mudah minyak filter.


Chassis / Suspension

"Semua, baru kompak" balok bilateral "frame aluminium centralizes massa untuk penanganan yang luar biasa. Bingkai kelas 450cc ini khusus dirancang terdiri dari" High Solid Die Cast "kepala pipa, hydro dibentuk rel utama ditambah berbagai komponen palsu dan diekstrusi. Bingkai ini semua baru yang kompak dan menawarkan secara signifikan meningkatkan "rider - komunikasi mesin" (alias umpan balik). Para insinyur telah dioptimalkan keseimbangan antara kekuatan, kekakuan dan lentur. Tujuan utama dari chassis baru ini lebih cepat dan lebih mudah menikung ... salah satu kunci untuk memenangkan perlombaan Para insinyur dimulai. dengan selembar kertas dan merancang chassis berdasarkan persyaratan dari motocrosser 450cc. Catatan: bingkai YZ450F adalah unik kepada dirinya sendiri.

"Saldo kekakuan bingkai baru ini telah dioptimalkan dan fitur kekakuan lateral dan torsi tinggi dengan" didengarkan flex "pada arah memanjang. Hasilnya adalah perasaan ringan, kelincahan dan traksi.

"Baru, ringan, tapered, Suspensi aluminium diproduksi menggunakan" "membentuk hydro, suatu metode khusus yang menggunakan tekanan tinggi untuk membentuk bentuk cair. Kejutan itu sekarang diposisikan di-line dengan pusat sumbu sepeda dan ada keterkaitan baru mounting lokasi di swingram itu. Daerah mencubit poros belakang lebih tebal dan lebih kuat, sedangkan poros poros Suspensi sekarang 17mm.

"Removable Ringan sub frame belakang dibangun dari persegi-bagian, pipa aluminium ringan. Desain dilepas memungkinkan akses mudah ketika melayani komponen suspensi belakang.

"Aluminium cor Baru atas dan ditempa aluminium penjepit triple direvisi lebih rendah dan mengurangi garpu off set (dari 25mm ke 22mm) dan menawarkan kekakuan dan kekuatan yang besar.

"Seperti tahun 2009, terdapat total 4 posisi stang yang tersedia (terima kasih sebagian untuk desain offset aluminium penjepit stang) dengan berbagai 30mm penyesuaian, agar sesuai dengan berbagai pengendara.

"Pro lancip bar memberikan kekuatan yang sangat baik dan daya tahan Foam pad. Stang disertakan.

"Revisi 48mm, adjustable, terbalik, garpu Kayaba cartridge menawarkan perjalanan 10mm tambahan untuk tahun 2010. Garpu ini fitur desain twin-chamber yang berarti unit peredam berada dalam struktur terpisah yang mencegah minyak garpu aerasi dari memasuki perakitan peredam dalam dan mengurangi kemampuan redaman nya. Karena peredam batin adalah bertekanan, juga menghilangkan gelembung terbentuk di Front minyak penyesuaian. garpu meliputi: kompresi 20-cara redaman dan 20-way rebound damping. pegas garpu Opsional tersedia melalui bagian Asli Yamaha.

"Keseimbangan antara ban dalam dan luar dioptimalkan, sementara lapisan Kashima pada tangki tekanan dan batang piston untuk mengurangi gesekan kinerja suspensi halus. Diameter silinder 24mm untuk bantalan utama yang sangat baik.

"The 48mm terbalik garpu KYB juga dilengkapi dengan Transfer Control Valve (TCV). The TCV meningkatkan gaya redaman dari pertengahan hingga stroke penuh dan meningkatkan bottoming karakteristik Manfaat TCV adalah kontrol lebih tepat selama stroke suspensi penuh.. Yang terletak TCV terbalik di musim semi dan fungsinya dikendalikan oleh kecepatan piston, bukan posisi piston ... maka "Speed istilah garpu Sensitif".

"" Lapisan Kashima "telah diterapkan pada tabung garpu untuk mengurangi gesekan untuk kinerja suspensi halus adalah Front wheel travel. 310mm (12.2").

"Revisi, besar" wrap-around "pelindung garpu garpu plastik memberikan perlindungan yang sangat baik tabung rendah. The" mandiri "desain mengurangi gesekan untuk operasi garpu halus.

"Baru Monocross menghubungkan sistem suspensi belakang dilengkapi dengan Kayaba sepenuhnya diatur revisi, shock kuda-kudaan yang menyediakan 315mm (12.4") perjalanan roda dan fitur adjuster terpisah untuk tinggi dan rendah kecepatan kompresi redaman. shock ini sekarang di-line dengan pusat sumbu sepeda untuk kontrol yang sangat baik. Penyesuaian mencakup: preload musim semi, 20-cara rebound damping, 20-cara rendah kecepatan kompresi redaman dan 2 ternyata kompresi berkecepatan tinggi redaman.

"Kejutan direvisi menggunakan piston 18mm diameter batang Kashima coating. Digunakan dalam tubuh shock dan tangki sub untuk mengurangi gesekan dan meningkatkan kinerja suspensi selama moto panjang. Kayaba Shock minyak rebound menggunakan sistem kunci penuh untuk fungsi suspensi yang sangat baik dan besar kualitas naik. Lokasi pegas shock 30mm lebih rendah dari tahun lalu, mengurangi pusat gravitasi.

"250mm floating disc depan gelombang-gaya mengurangi berat badan, meningkatkan pendinginan dan menambah gaya juga. Disk diremas oleh piston Nissin caliper kembar dilengkapi dengan piston aluminium ringan.

"" Shorty gaya "tuas rem depan adjustable.

"245mm disc brake belakang menampilkan" gelombang-tipe "disk. Piringan belakang diperas oleh piston Nissin caliper tunggal.

"Ringan, kompak, terintegrasi Nissin master silinder belakang (reservoir fluida diintegrasikan ke bagian atas silinder master) memberikan daya yang kuat berhenti dengan merasa sangat baik dan kontrol.

"The caliper belakang dan bagian bawah dari disk gelombang dilindungi oleh pelindung plastik tugas berat.

"Baru dirancang, tubuh bekerja kompak mencakup nomor plat depan, bemper depan, shrouds rad, tangki bahan bakar, panel samping dan bemper belakang yang meningkatkan merasa ringan dan tampilan YZ450F baru. Ini" baru minimal "bodywork adalah desain flat, sehingga untuk cepat, gerakan rider mudah. yang ergonomis memberikan posisi berkuda alam dan lapang. tubuh telah dirancang untuk mempertahankan itu kelihatan bagus sepanjang kehidupan mesin.

"Ini, ringan resin plastik 6 liter tangki bahan bakar terletak di bawah kursi, sekali lagi mengurangi pusat gravitasi dan massa centralizes untuk kinerja penanganan yang luar biasa.

"Baru ringan Ming Bintang sproket belakang.

"Ringan, 21" dan 19 depan "rims Excel belakang memberikan daya tahan yang luar biasa dan membantu mengurangi berat badan unsprung untuk performa yang optimal dan penanganan suspensi.

"Besar poros belakang 25mm dan desain hub yang dilengkapi dengan bantalan kedua di sisi sproket untuk kekakuan meningkat.


Rincian

"Baru polypropylene mesin dan pompa air penjaga mengurangi berat badan.

"Ringan, kaki ekstra lebar pasak memberikan pegangan yang sangat baik dan ground clearance.

"Folding pergeseran ujung tuas membantu mencegah kerusakan.

"Baja stainless, kabel kopling sangat baik dalam memberikan kekuatan dan umur panjang.

"Ringan Pedoman rantai / support membantu mengurangi kemungkinan penggelinciran rantai. Juga membantu melindungi kerusakan sproket belakang juga.

"Tugas berat karet pelindung Suspensi

"Tugas berat rantai DID 520 drive

"Nyaman minyak tingkat penglihatan kaca








2010 Yamaha YZ450F - Spesifikasi USA
MSRP * $ 8,090 (Putih / Merah) Tersedia dari September 2009
$ 7,990 (Tim Yamaha Biru / Putih) Tersedia dari September 2009


Mesin
Jenis 449cc DOHC berpendingin cair-4-stroke, 4 katup titanium

Bore x Stroke 97,0 x 60.8mm

Rasio kompresi 12.5:1

Pengiriman Bahan Bakar Fuel Injection Yamaha (YFI), Keihin ® 44mm

Pengapian CDI

Transmisi Constant-mesh 5-speed; kopling basah multiplate

Final Drive Chain Drive


Casis
Suspension / Front KYB Sistem ® Speed-sensitif, terbalik garpu: sepenuhnya disesuaikan, 12.2-dalam perjalanan

Suspension / Rear shock KYB ® Penuh tunggal adjustable; 12,4-dalam perjalanan

Rem / Front disc brake hidrolik tunggal, 250mm

Rem / Rear Hydraulic single disc brake, 245mm

Ban ® / 80/100-21-Dunlop Front D-742FA

Ban ® / 120/80-19-Dunlop Rear D-756


Ukuran
Panjang 86,3 di

Lebar 32,4 di

Tinggi 51,6 di

Seat Tinggi 39,3 di

Wheelbase 58,7 di

Ground Clearance di 15,0

Kapasitas Bahan Bakar 1,6 gal

Berat Basah £ 245


Lain
Garansi 30 Hari (Garansi Pabrik Terbatas

0 komentar:

Posting Komentar

 
revo_blitar © 2012 Design by Best Game Blogger Templates | Sponsored by HQ Wallpapers