Kawasaki Ninja 650R


Anonim | Jumat, Juni 11, 2010 |





Kawasaki Ninja 650R

Rekayasa Kawasaki dan Exotic Flair Membuat ini Streetbike Satu Spicy Ninja

kenyamanan Bakar-disuntikkan Ninja kinerja kembar-silinder, chasis Euro-terinspirasi indah, dan santai sepanjang hari bergabung untuk membentuk, manis do-it-semua Ninja 650R. Sleek bentuk memenuhi fungsi unggul dalam fairing penuh sepeda, dan dengan cara frame teralis baja terintegrasi ke Suspensi stylish melalui shock-mount sisi inovatif. Hati-hati menantikan suspensi, rem cakram triple dan berat hanya mengekang £ 450 sepeda motor khusus memberikan ini jenis performa yang Anda harapkan dari sportbike Ninja.

Kunci untuk ukuran ramping Ninja 650R adalah kompak cairan pendingin, bahan bakar injeksi, DOHC, 649cc 8-katup mesin twin paralel, yang memungkinkan penggunaan bingkai, sempit ringan. Bahan bakar injeksi dan pengaturan pengapian pada mesin torquey secara hati-hati dipilih untuk meningkatkan torsi bawah-akhir, mulus respon rendah rpm pertengahan dan memungkinkan untuk putaran lebih cepat.

Routing pendingin untuk silinder dan kepala melalui kasus mesin mengurangi jumlah selang eksternal. Mesin terima kasih juga memenuhi peraturan ketat emisi untuk tepat injeksinya-bahan bakar dan sistem katalis tiga arah dengan katalisator 300-sel.

Kembar-silinder banding non-mengintimidasi pengendara baru, dan memiliki rentang pertengahan yang sangat baik-yang menawarkan pizzazz cukup untuk getaran Riders lebih maju. Pergeseran Posisi tuas memungkinkan aplikasi yang mudah pengiriman daya linier Ninja 650R itu. Pengiriman dikelola kekuasaan dan hebat roll-on respon mengaktifkan Ninja 650R baru untuk membuat karya pendek dari pagi atau melakukan perjalanan sebagai pendamping hari lagu menghibur - semua sekaligus menyajikan bahan bakar yang baik.

frame ini sportbike gagah itu, Suspensi dan suspensi yang dirancang untuk getaran minimal dan ringan, penanganan cepat. Karet mesin-belakang atas gunung dalam bingkai teralis tanda tangan, dan karet-gunung stang terisolasi mengakibatkan getaran yang rendah, untuk kenyamanan semua-hari bersama dengan penanganan yang besar. Pengendara dan penumpang juga footpegs dilapisi karet untuk mengurangi getaran jumlah ditransfer ke pengendara. Posisi menunggang alam dan ergonomi yang ditingkatkan oleh kursi, ramping rendah yang membuat tanah mudah mencapai atas kepercayaan meningkat.

Chasis Sekitarnya Ninja 650R adalah sporty styling diragukan lagi. Menghindari berkembang desain yang tidak perlu, tajam Ninja 650R's garis aliran seluruh sepeda, memberikan penampilan yang agresif. sinyal gilirannya TERPADU fairing dan ekor tajam menyoroti dimensi kerudung kompak dengan kemampuan sepeda motor itu. Dari kaca depan mobil dan lampu dual ke menyelesaikan tinggi kualitas fairing yang sleekly minimalis, ada sedikit ruang untuk keraguan tentang genetika SupersPort ini Ninja's.

Selain penampilan yang menarik, MotoGP-terinspirasi multi-fungsi instrumentasi dan kontrol, Ninja 650R adalah rolling bukti bahwa sepeda motor kinerja dapat praktis dan nyaman. pengendara dapat melihat kelangsingan pada chasis, tinggi kursi rendah dan sedikit usaha kontrol terlebih dahulu sebelum menyadari tujuan sebenarnya dari usaha desain Kawasaki - pengendara.

ergonomi Ninja 650R friendly's menyediakan kokpit serba guna yang baik pemula dan Riders yang berpengalaman akan digunakan untuk menggunakan aset sepenuhnya, dari perjalanan sehari-hari untuk lari ngarai akhir pekan. Dengan kata lain, ini overachiever dunia nyata dengan mudah menunjukkan fleksibilitas dan kegunaan sehari-har

ENGINE
Type Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin
Displacement 649 cc
Bore and Stroke 83 x 60 mm
Compression Ratio 11.3:1
Valve System DOHC, 8 valves
Fuel System Fuel injection: ø38 mm x 2 (Keihin)
Ignition Digital
Starting Electric
Lubrication Forced lubrication, semi-dry sump

DRIVETRAIN
Transmission 6-speed, return
Final Drive Sealed Chain
Primary Reduction Ratio 2.095 (88/42)
Gear Ratios: 1st 2.438 (39/16)
2nd 1.714 (36/21)
3rd 1.333 (32/24)
4th 1.111 (30/27)
5th 0.966 (28/29)
6th 0.852 (23/27)
Final Reduction Ratio 3.067 (46/15)
Clutch Wet multi-disc, manual

FRAME
Type Diamond, high-tensile steel
Tire: Front 120/70ZR17M/C (58W)
Tire: Rear 160/60ZR17M/C (69W)
Wheel Travel: Front 120 mm
Wheel Travel: Rear 125 mm
Rake 25?
Trail 106 mm
Steering Angle (Left/Right) 32º / 32º

SUSPENSION
Front: Type 41 mm telescopic fork
Rear: Type Offset laydown single-shock with adjustable preload

BRAKES
Front: Type Dual semi-floating 300 mm petal discs
Front: Caliper Dual piston
Rear: Type Single 220 mm petal disc
Rear: Caliper Single-piston

PERFORMANCE
Maximum Power 53 kW {72.1 PS} / 8,500 rpm
Maximum Torque 66 N·m {6.7 kgf·m} / 7,000 rpm

DIMENSIONS
Overall Length 2,100 mm
Overall Width 760 mm
Overall Height 1,200 mm
Wheelbase 1,410 mm
Ground Clearance 145 mm
Seat Height 790 mm
Curb Mass 204 kg
Fuel Capacity 15.5 L

0 komentar:

Posting Komentar

 
revo_blitar © 2012 Design by Best Game Blogger Templates | Sponsored by HQ Wallpapers