MDMA (Mobile Data Monitoring Application)


Steveandrie Bagoes | Selasa, Januari 31, 2012 | , , ,

Pasti agan sudah mempunyai modem semua. Entah itu GSM maupun CDMA. Sebagain dari modem tersebut menerapkan sistem plug in yakni setiap kali kita colokkan ke laptop atau komputer, maka driver otomatis terinstal setelah kita klik run.exe nya.
Pada kesempatan ini Saya akan berbagi software untuk memaksimalkan kecepatan Trik Internet Gratis ataupun Koneksi berbayar. Namanya MDMA (Mobile Data Monitoring Application) , adalah merupakan software untuk Koneksi Internet menggantikan software default bawaan modem GSM contoh mobile partner , globe broadband, dan lain-lain.

Fitur-fitur yang tersedia padaMDMA (Mobile Data Monitoring Application) adalah sebagai berikut.1. Mendukung USSD Command, seperti cek pulsa, daftar paket dan lain.2. Proses pengantian tipe atau mode koneksi disaat koneksi sudah jalan, yaitu dari GSM ke 3G atau sebaliknya,Trik yang no 2 inilah yang dipakai untuk memaksimalkan kecepatan koneksi internet, yaitu mula-mula disetting GSM only , terus pas koneksi sudah jalan, lalu dipindah ke 3G only, untuk telkomsel bisa mencapai kecepatan di MDMA sekitar 2MBPS , untuk kecepatan download di IDMAN sekitar 260KBPS - 300KBPS,seperti yang saya baru-baru praktekkan, menggunak New Updated Trik [Cara] Internet Gratis Telkomsel. Triknya sebentar lagi saya posting, saya buktikan dulu apa benar bisa gratis,, kali benar ical posting. kalau gagal , tidak jadi saya posting, di draft aja dulu.Yang mau download MDMA (Mobile Data Monitoring Application) silahkan melalui link dibawah ini.

Download Gratis MDMA (Mobile Data Monitoring Application)


0 komentar:

Posting Komentar

 
revo_blitar © 2012 Design by Best Game Blogger Templates | Sponsored by HQ Wallpapers